berita

‘Kami Sepakat Untuk Berpisah Secara Baik’ – Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Sah Cerai

July 1st, 2020 | by Amat Larbsib
Kini Trending

Rumah tangga artis popular Indonesia iaitu Laudya Cynthia Bella bersama Engku Emran sudah berakhir dengan perpisahan. Pelakon Syurga Yang Tak Dirindukan itu mengakui sudah berusaha mempertahankan rumah tangga mereka yang terjalin selama dua tahun namun, akhirnya tidak kesampaian.

Sepakat untuk berpisah

Memetik laporan Kompas.com, dia merelakan pernikahannya itu bersama Engku Emran seperti mana yang diketahui bekas suaminya adalah seorang duda dan pernah bernikah sebelum ini.

Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini. Sudah segala proses kami lalui dan saat ini sudah selesai.

Dua tahun dia jadi suami saya

Meskipun hanya dua tahun mendirikan rumah tangga bersama, Bella mengakui banyak kenangan dan perkara yang dipelajari daripada bekas suami.

Dua tahun beliau menjadi suami saya. Banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insya-Allah hikmah, pembelajaran semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang Insya-Allah bisa jauh lebih baik lagi, amin.

Sumber: Kompas.com